Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Pengenalan M.U.G.E.N

Sejarah M.U.G.E.N:
Elecbyte merilis MUGEN disesuaikan permainan pertempuran pada tahun 1999. Mesin ini awalnya dirilis pada 17 Juli 2001. Beta versi itu dibuat untuk bekerja pada DOS, Linux dan Windows platform, didistribusikan melalui situs web mereka. Mesin mengijinkan pemakai untuk menyisipkan karakter dibuat, tahap latar belakang, dan permainan lainnya ditafsirkan objek melalui file teks, grafik, dan suara kompilasi untuk membuat fungsi permainan pertempuran serupa dengan permainan komersial. Sementara mesin disiapkan terutama untuk pertandingan melawan pembangunan, beberapa permainan jenis telah dikembangkan menggunakan itu, termasuk penembak dan platform gaya permainan. Secara resmi, Elecbyte mengklaim telah lupa apa singkatan MUGEN berdiri untuk, tetapi readme dokumentasi menyatakan bahwa maknanya mengacu pada hari-hari ketika mesin ini dimaksudkan untuk meniru permainan menembak sebagai lawan dari pertempuran permainan.



Mode Permainan:
Mesin menggunakan 7 tombol untuk game bersama dengan kunci terarah, dalam rangka mengakomodasi enam-tombol pesawat tempur, yang menggunakan tiga pukulan, tiga tendangan, dan tombol start. Namun, karakter tidak perlu menggunakan semua tujuh tombol, atau harus mengikuti enam tradisional atau empat tombol format. Paling-paling, dua pemain manusia bisa mengendalikan karakter, dengan orang lain yang dikendalikan oleh mesin AI; termasuk modus demo di mana kontrol komputer semua karakter. Selain itu, beberapa mode permainan tersedia melalui menu utama.
Modus utama permainan ini adalah modus Arcade, di mana sebuah perkelahian karakter karakter acak seperti dalam permainan pesawat tempur lain atau menggunakan pengkodean untuk memutuskan pesanan. Ada juga tiga jenis tim mode: Single, Simul, dan Ternyata. Modus keempat, Tag, terdaftar dalam EXE bersama dengan dua naskah terkait controller, tapi tidak pernah digunakan. Dalam modus tim, masing-masing sisi dapat menggunakan salah satu tim mode. Lajang adalah identik dengan tidak memiliki tim, Simul memberikan sisi yang dikendalikan komputer mitra yang berkelahi secara simultan, dan Ternyata menggunakan karakter yang berbeda untuk setiap putaran permainan, bervariasi dari nomor satu set biasanya 2-4 karakter yang berbeda berturut-turut. Jika diatur, karakter 'memulai hidup akan disesuaikan dengan jumlah pemain di setiap sisi. Jika satu sisi memiliki dua karakter dan yang lain hanya memiliki satu di salah satu mode Team, sisi dengan dua karakter masing-masing akan memiliki separuh masing-masing maksimum nilai-nilai kehidupan yang normal. Pra-versi WinM.UGEN mesin dapat memiliki fitur ini disesuaikan atau dinonaktifkan melalui layar pilihan atau file konfigurasi, namun karena sifat hack, pilihan belum diaktifkan kembali. Tim Co-op serupa dengan Simul, kecuali kedua melawan pemain manusia pada sisi yang sama pada waktu yang sama.
Dalam modus Survival, ada lawan tanpa henti, memerangi mereka baik satu per satu atau dua dalam pertandingan Simul. Tujuannya adalah untuk mengalahkan lawan sebanyak mungkin, dengan permainan berakhir ketika tim pemain dikalahkan. Pemain dapat memilih untuk bermain sendiri atau di Simul atau modus Ternyata, meskipun pemain tunggal modus memberikan hidup dan kehidupan tertinggi pulih pada akhir setiap putaran menang. Mode bertahan hidup Selain itu terakhir dilakukan pada mesin. Dengan demikian, tidak hadir dalam salah satu versi DOS MUGEN



Kelebihan M.U.G.E.N:
-- Banyak karakter yang bisa didownload melalui internet. Sebagian karakter merupakan karakter game fighting terkenal yang dibuat ulang oleh fans dengan akurasi mendekati 100%, bahkan memiliki moveset yang sama persis

-- Karena memiliki karakter dari berbagai macam game, animasi, dll. MUGEN menyajikan gameplay yang sangat bervariasi.

-- Mungkin cukup membingungkan mempelajari moveset dari tiap karakter yang jumlahnya bejibun. Tapi umumnya tiap karakter disertai readme yang berisi movesetnya, kalaupun tidak ada, player dapat membuka command listnya untuk melihat movesetnya.

-- Mensupport karakter dengan resolusi tinggi seperti dari game fighting zaman sekarang maupun karakter dengan resolusi rendah yang masih kelihatan pixel2nya.

-- Sangat customizable.

-- Memungkinkan anda membuat dan menggunakan karakter anda sendiri.



Kekurangan M.U.G.E.N:
-- Loading time yang cukup berat ketika dieksekusi (tergantung dari jumlah karakter anda dan spec komputer anda).

-- Begitu banyak karakter di internet, sehingga ada berbagai versi untuk karakter yang sama. Terkadang ada juga karakter tak berguna yang hampir tidak memiliki moveset (cth: Spongebob, Light Yagami, atau Squall Leonhart).

-- Data-data yang tidak terproteksi supaya mudah di-customize, sehingga seringkali banyak muncul karakter editan yang memiliki kekuatan sangat tidak wajar (karena itu selalu ada Forbidden List dalam turnamen MUGEN). Sebenernya cukup fun make karakter2 ini buat iseng. Tapi kalau untuk main dengan teman sebaiknya menghindari karakter2 tersebut (kalau kamu masih mandang teman mainmu).

-- AI yang sangat bervariasi (tergantung dari pembuatnya), dari AI yang dodol seperti bayi main game fighting sampai AI yang nggak sopan saking jagonya.

Dikutip dari:
"http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://en.wikipedia.org/wiki/M.U.G.E.N"  "http://www.facebook.com/group.php?gid=10150103372700201"

rei

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Please Leave your comment here :)